• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

GOOGLE DOODLE INI INDONESIA BANGET! DIJAMIN KAMU BAKAL SEMAKIN CINTA DENGAN TANAH AIR

Google doodle - Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan gambar dan logo google yang berubah - ubah setiap hari. Jika kamu klik maka yang akan tampil biasanya sebuah peristiwa sejarah yang penting. Tak hanya peristiwa international yang dijadikan doodle, google juga menjadikan peristiwa sejarah yang ada diindonesia sebagai google doodle pada tanggal tersebut. Seperti apa google doodle versi indonesia? yuk kita liat beberapa contohnya berikut ini :

1. GOOGLE DOODLE HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA




2. HARI BATIK NASIONAL


3. HARI IBU


4. HARI DIBANGUNNYA MONUMEN NASIONAL (MONAS)


Gimana? keren  - keren kan doodle nya? tentu google doodle yang versi indonesia hanya akan tampil di komputer / gadget yang menggunakan IP indonesia. Jika pada hari itu ada peristiwa penting nasional maka doodle yang ditampilkan akan sesuai dengan peristiwa tersebut. Tapi jika tidak ada, maka biasanya yang muncul adalah peristiwa sejarah internasional, contohnya hari ini yaitu hari pertama diadakan olimpiade di yunani.

About Unknown

Salam hangat dari saya, semoga apa yang saya bagikan tentang keanekaragaman budaya, wisata, kuliner, sejarah dan info berita yang ada di Indonesia bisa bermanfaat buat pembaca semua (Admin).

No comments:

Leave a Reply


Top