• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

BERSIAP MENYAMBUT AJANG PAMERAN OTOMOTIF TERBESAR! INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW (IIMS)

Menyusul keberhasilan Indonesia International Motor Show (IIMS) di tahun sebelumnya, maka untuk menarik peserta pameran dan pengunjung di seluruh dunia, IIMS telah menjadi utama motor show global dan telah menjadi patokan untuk industri otomotif di Asia Tenggara.



Dihadiri oleh 994 wartawan lokal dan internasional dengan liputan media 2,632 lokal dan 1,298 liputan media internasional, IIMS telah menjadi acara yang dinantikan oleh banyak lapisan pecinta otomotif.

Event : ​IIMS 2016 - Indonesia International Motor Show 2016
Tanggal : 7 - 14 April 2016
Location ​ : JIExpo Kemayoran , Jalan Benyamin Suaeb, Pademangan, ,Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410,Indonesia



Tahun ini, IIMS 2016 menyatukan unsur-unsur bisnis otomotif dengan beragam budaya. Tidak hanya dikemas sebagai ajang promosi dan penjualan saja, tetapi juga dikemas menjadi wacana hiburan dan pendidikan yang terkait dengan dunia otomotif. Kami percaya hal itu akan membantu industri otomotif Indonesia dan Asia Tenggara berkembang dengan pertumbuhan yang positif dan mampu bersaing secara global.

About Unknown

Salam hangat dari saya, semoga apa yang saya bagikan tentang keanekaragaman budaya, wisata, kuliner, sejarah dan info berita yang ada di Indonesia bisa bermanfaat buat pembaca semua (Admin).

No comments:

Leave a Reply


Top