• Latest Stories

      What is new?

    • Comments

      What They says?

5 ANAK BANGSA TERPILIH UNTUK IKUT MERANCANG TOYOTA SIENTA

Di segmen pasar domestik Jepang kendaraan multi-purpose (MPV) dengan pintu geser belakang sangat diminati oleh masyarakat. Tahun 2016 ini toyota kembali menghadirkan mobil keluarga yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Mobl itu diberi nama Toyota Sienta.



Generasi kedua Sienta ini terlihat sangat berbeda dari pendahulunya, dengan fitur desain yang paling khas adalah lampu depan bulat (yang menjadi persegi pada Dice varian facelifted). Menurut Toyota, mobil baru ini memiliki "desain eksterior sporty terinspirasi oleh bentuk sepatu trekking".

Pintu geser yang ada di belakang dibuat bermotor dan terbuka untuk mengungkapkan sebuah flat, desain rendah ( 55mm lebih rendah dibandingkan dengan Sienta sebelumnya untuk membuat masuk / keluar lebih mudah) dan baris kedua diatur untuk dua peumpang, dimana disitu terdapat lengan kursi kecil yang dapat dilipat.

Ruang kemudi cukup longgar dan nyaman, serta ruang untuk kaki yang baik untuk berkendara, dan pada dashbor mobil terdapat space untuk menyimpan makanan ringan, cangkir dan barang pribadi.



Dan seperti yang tertera pada judul, mobil ini dalam membuat rancangan dibantu oleh 5 orang anak bangsa. Untuk itu bisa dipastikan mobil ini akan sangat cocok dengan karakter masyarakat indonesia pecinta mobil MPV.

About Unknown

Salam hangat dari saya, semoga apa yang saya bagikan tentang keanekaragaman budaya, wisata, kuliner, sejarah dan info berita yang ada di Indonesia bisa bermanfaat buat pembaca semua (Admin).

No comments:

Leave a Reply


Top